HTTP Status[404] Errno [0]

Penonton Sujud Syukur, Puput Dipuji Soimah

24 April 2019 01:18
Penonton Sujud Syukur, Puput Dipuji Soimah

BugisPos.- Baru saja lima dewan juri menyalakan lima lampu biru dan tiga panel Provinsi, spontan Muh.Asdar dan penonton lainnya langsung sujud syukur.

Sebelumnya sejumlah warga yang ikut nonton bareng, khawatir Puput dapat lampu merah, namun kekhawatiran tersebut terobati dengan histeris dan sujud syukur.

Tak ketinggalan penulis bersama wakil ketua Orari Lokal Bulukumba, Lahman ikut histeris saat seluruh juri menyalakan lampu biru, meskipun terlihat pada panel lampu terjadi kesalahan teknis.

Bahkan usai Puput menyanyi, spontan Soimah salah seorang juri, menyatakan rasa puasnya melihat perubahan Puput. ” Malam ini, saya sangat bahagia melihat penampilan Puput, banyak sekali perubahan, ” puji Soimah

Saat ditanya oleh Soimah terkait soal perubahan. ” Apa yang sudah kamu lakukan sudah baik, suara dan cengkok nya sangat enak dan tepat. ” Kalau kamu percaya sama kami, Insya Allah kamu akan juara,” kata Soimah dan menariknya lagi, Puput meminta untuk memeluk Soaimah dan berjanji akan membanggakan Sulsel.

” Pokoknya kamu harus tampil yang lebih bagus lagi,” pesan Soimah sambil menyatakan akan menunggu penampilan terbaik Pupuk besok.

Demikian juga dengan Irfan, salah seorang host juga memuji penampilan Puput yang tampil ala artis.

Sekedar diketahui, Muh.Asdar koordinator Nobar memimpin Doa buat Puput, dan diikuti seluruh warga yang ikut nobar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya