HTTP Status[404] Errno [0]

Bahaya, Puput Turun Diurutan Kedua

25 April 2019 00:54
Bahaya, Puput Turun Diurutan Kedua

BugisPos.- Setelah Alif tampil di top 6 group 1, posisi Puput turun ke posisi kedua, setelah sebelumnya berada pada posisi teratas.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dari Banyuwangi Provinsi Jawa Timur melalui WhatShapnya, kembali mengajak dan mengajak seluruh masyarakat Bulukumba di manapun berada untuk menggempur sms untuk Puput.” Ayo Bulukumba Sulsel bergerak sms saja terus, Insyaa Allah tetap Puput juara, ” tulis Andi Sukri.

Sementara itu di lokasi Sabri Abian, presenter nobar di Kampoeng Gaddea spontan meraih mike sambil mengajak seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada, untuk terus mengirim sms untuk Puput.

” Kita jangan lengah, sekarang posisi Puput turun ke urutan kedua, itupun Cut dari Provinsi Aceh belum tampil,” sebut Sabri sambil membacakan perolehan polling, yaitu urutan pertama Alif meraih 35,64 persen, Puput 33,41 persen dan Cut 30,95 persen.

Muh.Asdar, koordinator nobar di Kampoeng Gaddea, juga menyampaikan, posisi Puput kembali terancam, sehingga Asdar berharap semuanya terus mengirim sms dengan cara ketik Lida Puput kirim ke 97288, semoga Puput perwakilan Provinsi Sulsel tetap masuk pada top 4 besar.

Demikian juga disampaikan dr.H.Abdurajab, setelah melihat posisi Puput yang turun diurutan kedua, spontan meminta kepada seluruh pendukung Puput di mana saja berada, agar menggempur sms untuk Puput. ” Ayo janganki lengah, dibutuhkan SMS sebanyak mungkin biar Puput tidak tersenggol, ayo tabe sms ki terus,” ajak dr.Rajab.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya