HTTP Status[404] Errno [0]

Ciddakko, Untung Tidak di Door jako

25 April 2019 18:56
Ciddakko, Untung Tidak di Door jako

BugisPos. Jajaran Resmob Polres Bulukumba dipimpin Kasat Reskrim AKP.Berry Juana Putra bersama Kanit Resmob Aiptu.Hardiman Yacob, Selasa (23/5) pukul 01.00 Wita kemarin berhasil menciduk inisial Da (21) warga Kecamatan Kajang Kab.Bulukumba.

Kasat Reskrim AKP.Berry Juana Putra menjelaskan, berdasarkan laporan polisi, pada Jumat (01/3) sekitar pukul 00.15 Wita telah terjadi tindak pidana pencurian dengan cara jambret.

Sesuai laporan polisi, pada saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor, namun dari arah belakang tiba-tiba pelaku berteman 2 orang menggunakan sepeda motor langsung mengambil HP milik korban yang di simpan dilaci motor bawah stir.

Dari laporan tersebut, dia bersama Kanit Resmob melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Dari hasil lidik terhadap terduga pelaku, kata AKP.Berry, dia bersama anggota Resmob bergerak menuju jalan Martadinata di Kelurahan Terang terang atau di sekitar lokasi hutan kota.

” Di tempat itu anggota Resmob Bulukumba berhasil mengamankan seorang terduga pelaku inisial Da, yang sedang berada di pinggir jalan bersama barang bukti berupa 1 unit Handphone merk OPPO CE warna biru putih dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna hitam yang diduga digunakan oleh pelaku dlam melakukan aksinya,” jelas Berry.

Saat itu juga pada Selasa (23/4) sekitar pukul 01.00 Wita, terduga pelaku langsung bawa ke posko Resmob Polres Bulukumba untuk dilakukan interogasi awal selanjutnya dilakukan pengembangan.

” Dari hasil interogasi awal, terduga pelaku mengakui perbuatannya, dia bersama 1 orang rekannya berinisial Al telah melakukan pencurian dengan cara menjamret pada hari Jumat (1/4) di Jalan .M.Noor Kelutahan Loka Kec.Ujungbulu Kabupaten Bukukumba,” sebut Kasat Reskrim.

Selanjutnya, masih kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, pada Rabu (23/4) sekitar pukul 02.30 Wita, anggota Resmob bergerak menuju Desa Batu Nilamung, untuk dilakukan pengembangan mengenai keberadaan Al, rekan Da. Namun saat petugas tiba di tempat yang dimaksud, terlebih dahulu Al sudah tidak ada di rumahnya dan hingga saat ini Al masuk Daftar Pencarian Orang ( DPO ) Polres Bulukumba.

Sementara Da bersama barang bukti 1 unit Hp merk Oppo warna biru putih dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna hitam sudah berada di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.- *SL

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya