HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Lurah Berua Tekankan Pelayanan baik dan kepedulian

25 April 2019 14:14
Cocoki, Lurah Berua Tekankan Pelayanan baik dan kepedulian
Lurah Berua Tekankan Pelayanan baik dan kepedulian.

BugisPos — Sentuh hati kepada Masyarakat bagian dari Pelayanan, sebab sebagai pelayanan Masyarakat bukan cuman diarea kantor saja, tetapi harus menyapa langsung di rumah mereka jauh lebih baik.

Lurah di Kelurahan Berua, Bustan sangat dekat dan akrab kepada Warganya. Selain sentuh hati warga, cara ini juga selalu ditekankan kepada pegawainya di kantor agar selalu memberikan Pelayanan yang baik dengan kepedulian.

Selaku Lurah, Bustan.S,SOs terus berada di Wilayah menemui Warganya ,pagi dan siang apabila ada waktu luang ia gunakan untuk kegiatan sentuh hati.

Kepada BugisPos, Kamis 25/04/2019. Bustan mengungkapakan bahwa, dirinya berencana akan mengunjungi sekitar 20 Warga kurang mampu.

Dikatakannya, kegiatan tersebut akan berjalan selama beberapa hari kedepan, ini hari ke 2, merupakan bagian dari pelayanan langsung kepada Masyarakat dimana salah satu Program Pemerintah Kota Makassar yakni Sentuh Hati Masyarakat.- humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya