HTTP Status[404] Errno [0]

Haru ta’, Lurah Berua Sentuh Hati Warga kurang mampu

25 April 2019 13:53
Haru ta’, Lurah Berua Sentuh Hati Warga kurang mampu
Lurah Berua Sentuh Hati Warga kurang mampu.

BugisPos — Selaku Lurah di Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Bustan.S,SOs terus berada di Wilayah menemui Warganya, pagi dan siang. Apabila ada waktu luang ia gunakan untuk kegiatan sentuh hati , seperti terpantau oleh BugisPos pada hari Kamis, 25/04/2019.

Menurutnya , kegiatan tersebut adalah bagian dari pelayanan langsung kepada Masyarakat dimana salah satu Program Pemerintah Kota Makassar yakni Sentuh Hati Masyarakat.

Sentuh hati kepada Masyarakat bagian dari Pelayanan, bukan cuman diarea kantor sebagai pelayanan Masyarakat ,tetapi harus menyapa langsung baik dirumah mereka,” kata Lurah Berua Bustan.

Selain sentuh Hati Warga ,Bustan sangat dekat dan akrab kepada Warganya ,cara ini juga selalu ditekankan kepada pegawainya di kantor agar selalu memberikan Pelayanan yang baik dengan kepedulian.

Tingkat RW dan RT selalu disampaikan apabila ada pertemuan bersama agar sinegritas kepada Masyarakat selalu ada , sehingga Masyarakat sendiri yang akan membantu kita mengembangkan dan menjalankan Program Pemerintah Kota Makassar .

Lewat sentuh Hati ini, Lurah Berua menemui Warga yang salah satunya Ibu Norma ( Dg Noro ) yang tinggal di Lorong 1 Lanraki, Dg Noro tinggal sebatang kara dirumah yang hampir rubuh,
Warga ini sangat membutuhkan sentuhan dan pelayanan tempat tinggal mereka. – humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya