HTTP Status[404] Errno [0]

Pekat IB Palopo “Jaga” Rekapitulasi Suara di Telluwanua

25 April 2019 22:40
Pekat IB Palopo “Jaga” Rekapitulasi Suara di Telluwanua
PEKAT IB DPD Palopo

BugisPos – Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) DPD Palopo ikut andil dalam terjaganya keamanan rekapitulasi suara di Kecamatan Telluwanua, Palopo.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Infokom Pekat IB Palopo, Ahmad melalui aplikasi WA kepada BugisPos pada Rabu (24/4/2019).

“Syukur Alhamdulillah, Allahu Akbar.
Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, yang mana pada penyelenggaraan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN, DPD-RI, DPR-RI, DPRD-PROV, DPRD-KAB/KOTA pada pemilihan umum tahun 2019 tingkat Kecamatan Telluwanua bejalan dengan baik, lancar tanpa hambatan,” ungkap Ahmad.

“Sebagai lembaga independen saya mewakili rekan-rekan ormas Pekat IB dalam pengawasan pemilu.
Rasa bangga dan haru timbul dalam benak karena pelaksanaan rekapitulasi di Kecamatan Telluwanua kota Palopo berjalan sukses berkat tenaga terampil yang profesional dan independen,” tambahnya.

“Dalam hal ini kami sebagai ormas meminta kepada Kapolres kota Palopo dan Dandim 1403 Sawerigading agar sudilah kiranya memberi penghargaan kepada para anggotanya yang bertugas di kecamatan tersebut,” sambung Ahmad lagi.

“Dan perlu di catat, bahwa dari sembilan kecamatan yang ada di kota Palopo, kecamatan Telluwanua lah yang paling aman, transparan serta Independen,” pungkas Ketua Infokom yang terkenal vokal ini.

Ditempat terpisah, Ketua PPK Telluwanua, Habibi Sahidi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh aparat yang terlibat dalam proses rekapitulasi ini, mulai dari pemungutan suara hingga rekapitulasi suara yang berjalan lancar.

Hal senada disampaikan Panwas Kecamatan Telluwanua, Saiful yang mengucapkan terima kasihnya hingga semua proses Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya