HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Satgas Biringkanaya Giat Membersihkan Masjid

25 April 2019 11:04
Tauwwa, Satgas Biringkanaya Giat Membersihkan Masjid
Satgas melaksanakan giat bersih-bersih di setiap masjid kelurahan, wilayah Biringkanaya.

BugisPos — Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1440 H/2019M, Tim Satgas Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar giatkan bersih-bersih Masjid.

Satgas melaksanakan giat bersih-bersih tersebut di setiap masjid kelurahan, wilayah Biringkanaya.

Kegiatan bersih masjid diawali pada masjid Al Hijrah, Perumahan Taman Sudiang Indah, Kelurahan Pai. Kamis 25/04/2019.

Kemudian diilanjutkan ke Masjid Nurul Hijrah, Kelurahan Untia. Mereka kerja bakti membersihkan mulai dari dalam hingga pekarangan masjid.

Beberapa bagian masjid dibersihkan seperti tempat wudhu, lantai dan mimbar masjid, Sajadah, karpet, kaca dan semua ruangan di masjid itu dibersihkan.

Camat Biringkanaya, Mahyuddin mengatakan, aksi bersih-bersih masjid ini sebagai partisipasi terhadap rumah ibadah, agar pada saat bulan suci Ramadhan nanti, masyarakat dapat khusyuk melaksanakan ibadah, baik itu Salat Lima Waktu, Tarawih, dan ibadah lainnya.

“ Kegiatan ini setiap tahun kami laksanakan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

” Kali ini kita akan menyasar masjid yang ada di Kecamatan Biringkanaya yang sudah dipilih, dimana hari ini kita awali dari kelurahan Pai,” pungkasnya.

“ Kita turut berpartisipasi agar masjid kita ini terlihat bersih dan nantinya masyarakat khusyuk menjalani ibadah,” tutupnya. – humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya