HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Kepala Bidang Bina PSDA Andi Musafir, S.Pi Sambut TPM Yang Akan Berkoordinasi Terkait Program IPDMIP

Kepala Bidang Bina PSDA Bone, Sambut Kedatangan TPM

26 April 2019 11:34
Kepala Bidang Bina PSDA Bone, Sambut Kedatangan TPM

BugisPos – Ditengah kesibukannya menjalangkan tugas sebagai Kepala Bidang Bina Pengelolaan Sumber Daya Air, Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Kabupaten Bone Andi Musafir, S.Pi tetap meluangkan waktunya menerima Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Kabupaten Bone, Kamis 25 April 2019 Sore.

Sebanyak 7 TPM/KTPM hadir pula Asisten Konsultan Pendukung Program Integrated Participatory Development And Management Of Irrigation Program (IPDMIP) mendatangi Kantor PSDA untuk melakukan koordinasi terkait dengan kegiatan IPDMIP yang bersentuhan langsung dengan TPM sebagai fasilitator dan motivator untuk membantu kegiatan instansi yang membidangi sumber daya air serta penguatan kelembagaan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A).

“TPM itu adalah mitra kita dalam membantu kelancaran program Instansi ataupun dinas serta P3A demi keberlanjutan dan sinergitas diantaranya sehingga nanti kegiatan yang kita laksanakan dapat terakomodasi dengan baik serta dilaksanakan secara partisipatif, transparan serta akuntabel,” ungkap Andi Musafir yang akrab disapa puang Cappi.

Masih kata Andi Musafir, Program IPDMIP akan kita genjot, agar prosentase kegiatan akan terserap dengan baik sesuai dengan aturan pedoman pelaksanaan program IPDMIP.

Dia pun berharap kepada masing-masing instansi yang membidangi program ini agar tetap terjaga sinergitas dan tersinkronisasi dengan baik, begitu pula dengan petani pemakai air ada rasa keakraban yang terjalin dengan kesatuan yang baik, sehingga harapan kita yang tentunya keberlanjutan sistim irigasi terpelihara dengan baik, ketersediaan air dapat terpenuhi dan tak kalah pentingnya peningkatan ketahanan pangan akan terus meningkat sesuai dengan harapan pemerintah, pungkasnya. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya