Kodong Beginimi Kondisinya Armada Pengangkut Sampah

27 April 2019 12:52
Kodong Beginimi Kondisinya Armada Pengangkut Sampah

BugisPos.- Kasihan..! Kata ini yang keluar dari mulut penulis saat melihat armada pengangkut sampah milik Pemkab Bulukumba, yang masih terbilang belum tua.

Selain kondisinya yang tidak terawat, juga tidak dilengkapi plat polisi, sehingga terkesan mobil bantuan dari dana CSR Bank Sulsel ini tidak dipelihara, sekalipun setiap hari mengangkut sampah. Gambar tersebut dijepret di jalan melati atau tidak jauh dari perempatan jalan Matahari – jalan Angngrek beberapa hari lalu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto angkat bicara. ” Saya berharap OPD yang diberikan amanah dalam bentuk aset, baik yang sifatnya berasal dari APBD, maupun hibah pihak ketiga untuk menjaga dan memelihara aset yang ada,” tegas Wakil Bupati.

Bahkan katanya, dia akan meminta bidang aset untuk memantau dan memberikan teguran kepada OPD yang memegang aset ini. ” Meski plat merah, kita malah harus memberi contoh. Menjaga seperti milik sendiri dan terutama juga menjadi contoh tertib berlalu lintas,” pesan Tomy.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya