HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Walikota Makassar.

DP Hadiri Wisuda Santri BKPRMI

28 April 2019 15:10
DP Hadiri Wisuda Santri BKPRMI

BugisPos – Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto menghadiri acara wisuda santri XXII LPPTKA BKPRMI Makassar, Minggu, 28 April 2019 di Balai Sidang Muktamar 47 Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), kota Makassar.

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, memberikan selamat kepada para santri daerah XXII LPPTKA BKPRMI Kota Makassar yang tengah berbahagia menyelesaikan satu tahap pendidikan.

“Pendidikan secara formal telah mampu diselesaikan. Akan tetapi, para santri telah ditunggu oleh berbagai tantangan dan kontribusi di lingkungan masyarakat nantinya, terutama dalam bidang penguatan aspek pendidikan Agama Islam”, ujar Danny dalam sambutannya.

Danny Pomanto mengungkapkan bahwa dengan di wisudanya para santri ini, menjadi peluang untuk dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDA), khususnya generasi muda muslim.

Acara wisuda berlangsung semarak dan tertib, wisudawan dan keluarga masing-masing terlihat sangat antusias mengikuti jalannya profesi wisuda.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya