HTTP Status[404] Errno [0]

Anniversary ke-2, SSK Sukses Gelar Pentas Seni

29 April 2019 14:20
Anniversary ke-2, SSK Sukses Gelar Pentas Seni

BigisPos – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Sanggar Seni Kalimbaung (SSK) Bantaeng, menggelar pentas seni yang diadakan di Gedung Balai Kartini, jalan Kartini, kabupaten Bantaeng, Minggu, 28 April 2019.

Pagelaran seni ini menampilkan rangkaian tarian khas Sulawesi Selatan, yakni Tari Paduppa Massal, Rampak Gendang, Pangngadakkang, Baine Toraya, Ganrang bulo dan Parimpungang yang dibawakan oleh anggota-anggota SSK.

Setelah melalui persiapan yang matang, pertunjukan berlangsung semarak dan meriah, dengan dihadiri oleh para pelaku seni di kabupaten Bantaeng, tokoh-tokoh masyarakat, dan beberapa tokoh pemuda.

Gemulai gerakan para penari yang apik dengan diiringi alunan musik yang khas, sukses memanjakan mata para penonton yang hadir menyemarakkan pentas seni ini.

Andi Wilyam selaku pendiri SSK mewakili para anggotanya, sangat berterima kasih kepada taku undangan yang berkenan hadir menyukseskan pementasan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman pekerja seni yang Ada di kabupaten Bantaeng, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang sudah hadir mengapresiasi karya karya kami”, ujar Wilyam.

Pendiri SSK ini pun berharap, para anggotanya bisa lebih menjaga dan menggali budaya-budaya di Sulawesi Selatan, khusunya budaya yang terdapat di kabupaten Bantaeng.

“Harapan saya kedepannya semoga saya dan teman-teman di sanggar bisa menjaga Dan menggali budaya-budaya yang ada di Sulawesi Selatan ini, terkhusus di bumi Butta Toa tercinta ini”, tutur Wilyam.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya