HTTP Status[404] Errno [0]

Hebatnya Tauwwa SMA 8, Sekaligus Sabet 3 Juara Umum

29 April 2019 20:15
Hebatnya Tauwwa SMA 8, Sekaligus Sabet 3 Juara Umum

BugisPos.- Siapa sangka siswa siswi SMA Negeri 8 Bulukumba secara bersamaan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi sekolahnya.

Seperi disampaikan Drs.Jasman, Kepala SMA Negeri 8 Bulukumba, kepada BugisPos.com, Senin (29/4) dia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, karena untuk pertama kalinya, sekolahnya berhasil mendapatkan prestasi sebagai juara umum secara bersamaan.

” Saya selaku Kepala Sekolah merasa sangat bangga, Senin (29/4) hari ini pertama kalinya kami menerima 3 Piala juara umum sekaligus. Ini satu prestasi yang gemilang,” ujarnya usai menerima piala.

Jasman yang juga anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba menjelaskan, ketiga prestasi yang diraih sebagai juara umum masing masing Juara Umum I Putra, Juara Umum I Putri pada lomba Kreasi Tingkat Penegak Pramuka “LOPITA 2019″ STAI Al-Gazali Bulukumba, yang digelar pada tanggal 26-28 April 2019, yang dikuti Ambalan Ambo juang dan Indo Juang Pangkalan SMAN 8 Bulukumba.

Dan yang tak kalah bergengsinya kata Jasman, adalah sekolahnya juga sebagau Juara Umum Paskibra Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di SMAN 2 Gowa. pada tanggal 23-26 April 2019 lalu. Kemudian juara umum putra lomba kreasi pramuka tingkat penegak Kab.Bulukumba-Bantaeng dan juara umum Putri (Indo juang) lomba kreasi pramuka tingkat penegak Bulukumba -Bantaeng.

” Alhandulillah, prestasi demi prestasi terus diukir siswa siswi kami, semua itu berkat kerja keras dari anak anak kami yang tentunya tidak terlepas dari bimbingan yang diberikan dari para guru,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya