HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Tauwwa Pesan Danrem 141 Tp Dihadapan Catar Akmil

29 April 2019 12:19
Ini Tauwwa Pesan Danrem 141 Tp Dihadapan Catar Akmil

BugisPos.- Danrem 141/Tp melalui Pasi Pers Letkol. Inf.Drs.Muhlis, Senin (29/4) bertatap muka dengan 24 orang peserta seleksi Catar Akmil (Calon Taruna Akademi Militer) ST AD TA 2019 Sub Panda Bone di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone, yang juga dihadiri para orang tua masing masing Catar, Para Panitia Seleksi Catar Akmil TNI AD TA.2019.

Dihadapan para Cata Akmil dan para orang tua, Letkol.Inf.Muhlis menyampaikan, seleksi yang diadakan dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang baik.

” Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, saya dan perwira yang ada disini, termasuk orang tua kalian, tidak bisa menjamin kelulusan kalian,” pesan mantan Kasdim 1411 Bulukumba ini.

Dan bagi orang tua, tambah Letkol.Inf.Muhlis, meminta agar mengiklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin, ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang. Karena katanya, Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar dan transparan.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya