HTTP Status[404] Errno [0]

Reuni Akbar SMAN 1 Bulukumba Digelar Usai Idul Fitri, Hadirki Nah

30 April 2019 16:30
Reuni Akbar SMAN 1 Bulukumba Digelar Usai Idul Fitri, Hadirki Nah

BugisPos.- Sebelum memasuki bulan suci Ramadan tahun 2019, Ketua IKA SMA Negeri 1 Bulukumba, HA.Kurniady SH, MM, MBA, Selasa (30/4) memimpin rapat agenda kegiatan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Bulukumba di mesjid ICDT Bulukumba.

Dan sesuai keputusan pada Reuni Akbar 2018 lalu, panitia pelaksana Reuni 2019 dipercayakan kepada alumni angkatan 1987, diketuai Drs. Sahiruddin dan sekertaris Drs.Syahyul Lide dilengkapi bidang bidang.

Pada rapat yang digelar usai sholat Dhuhur, belum diputuskan jadwal tanggal pelaksanaan Reuni. Meski begitu, panitia pelaksana mengusulkan pelaksanaan hari H sehari setelah hari raya Idul Fitri.

Hanya saja, jika pada hari itu bertepatan hari Jumat, ada juga saran agar pelaksanaannya 2 hari pasca lebaran, atau bertepatan hari Sabtu.

” Nanti kita rapatkan lagi pada 2 Ramadan di mesjid ICDT sambil membahas hal lain,” kata Andi Kurniady yang dibenarkan Ketua Panitia Sahiruddin.

Pada kesempatan itu, juga dibahas agenda rencana kegiatan, diantaranya anjangsana ke Panti Asuhan, dan kegiatan bakti sosial lainnya dengan melibatkan seluruh angkatan.

Selain itu, seperti Reuni Akbar tahun lalu, panitia pelaksana tetap menjadwalkan agenda jalan santai dan senam bersama. Kemudian juga direncanakan kegiatan keagamaan berupa Tausiah. ” Kita rencanakan senam di Lapangan Pemuda, selanjutnya jalan santai dari lapangan pemuda dan finish di halaman mesjid ICDT dilanjutkan Tausiah,” jelas Sahiruddin.

Ketua IKA SMA Negeri 1 Bulukumba HA.Kurniady, mengharapkan pelaksanaan Reuni Akbar 2019, minimal bisa menyamai kegiatan Rauni 2018 lalu, sederhana tetapi semarak, apalagi dihadiri alumni mulai tahun 1970 sampai 2017 dan ada beberapa alumni yang sudah menyandang gelar Professor, hadir pula sejumlah alumni dari berbagai kalangan, mulai TNI,Polri, ASN, Politisi, Usahawan dan lainnya.

” Kalau bisa jauh hari sebelum hari H, kita sebarkan informasi, baik melalui media cetak, elektronik, media online, media sosial lainnya,” harap Andi Kurniady sambil berharap, seluruh alumni SMA Negeri 1 Bulukumba di mana saja berada, bisa hadir pada ajang Reuni Akbar 2019.

Pada pertemuan perdana ini, dihadiri sejumlah perwakilan Alumni, termasuk ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara, Ketua Alumni 82 HA.Kurniady, Ketua Angkatan 88 H.Muh.Jufri, dan perwakilan angkatan lainnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya