HTTP Status[404] Errno [0]

Allahu Akbar, Puput Lolos ke Grand Final Lida 2

15 June 2019 00:12
Allahu Akbar, Puput Lolos ke Grand Final Lida 2

BugisPos.- Luapan kegembiraan seluruh pendukung Puput, baik di studio 5 Indosiar, di Bulukumba dan di sejumlah tempat di tanah air ini, tidak bisa disembunyikan, saat layar lebar memunculkan nama Puput berada pada urutan Kedua pada Top 4 besar yang digelar Selasa (30/4) hingga Rabu (1/5) dinihari.

Tak ketinggalan pula Bupati Andi Sukri yang ikut menyaksikan langsung penampilan Puput di studio 5 Indosiar di Jakarta, dan Wakil Bupati Tomy Satria yang memimpin nonton bareng di lapangan Pemuda Bulukumba.

Paling heboh lagi para pendukung setia Puput yang nobar di kampoeng Gaddea, dimotori Muh.Asdar bersama Jamaah Mesjid Hayyalal Falah. Kegirangan tak terbendung saat pengumuman Puput lolos melaju ke Grand Final, spontan penonton maju mendekati layar lebar sambil melompat dan berjoget, termasuk dua orang anggota Kodim 1411 Bulukumba yang lengkat pakaian dinasnya, ikut larut berjoget bersama.

Sebagian lagi meneriakkan Allahu Akbar..Allahu Akbar. Seperti dilakukan Rustan, sambil meneteskan air mata sebagai tanda haru, terus berucap syukur. ” Terima kasih pak Bupati, terima kasih semuanya, Puput lolos ke grand final. Semua ini berkat doa dan perjuangan kita,” ungkap Rustan dan Muh.Asdar.

Dari balik video call antara Bupati Andi Sukri dengan awak media BugisPos.com, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Bulukumba, atas dukungannya kepada ananda Puput, selangkah lagi Puput sudah bisa juara. Mari kita semua mendoakan dan kembali mempersiapkan dukungan sms sebanyak banyaknya,” ajak Bupati Andi Sukri sambil menyampaikan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel dan Bulukumba di mana saha berada, atas dukungannya kepada Puput, termasuk kepada media online BugisPos.Com yang selama ini banyak memberitakan Puput.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya