HTTP Status[404] Errno [0]

Cakra, Prajurit Divif 3 Kostrad Berikan Penyuluhan

15 June 2019 00:15
Cakra, Prajurit Divif 3 Kostrad Berikan Penyuluhan
Personil Yon 433/JS Divif 3 Kostrad mengadakan penyuluhan di Desa Simbang, Maros.

BugisPos – Yonif Para Raider 433/JS/3 Kostrad dipimpin Serma Fikram (Dansi Intel YPR 433) dan Sertu Rahim (Danru Provost) memberikan penyuluhan serta melaksanakan karya bhakti bersama warga di Desa Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel, Rabu (01/05/2019).

Komandan Yonif Para Raider 433/JS/3 Kostrad, Mayor.Inf. Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P menuturkan, “dengan adanya karya bakti dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.”

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,” imbuhnya.

Kepala Desa Simbang mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Divif 3 Kostrad, yang ikut dalam kegiatan pembersihan jalan, selokan dan masjid.

“Diharapkan dengan adanya karya bakti serta gotong royong jalan dan masjid di Desa Simbang, warga nantinya mau merawat jalan dan masjid tersebut sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat desa dan TNI,” kuncinya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya