HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Ki Pameran Foto Di kampung Inggris Sidrap Di Gelar

02 May 2019 17:42
Ada Ki Pameran Foto Di kampung Inggris Sidrap Di Gelar
Pameran Foto Dikampung Inggris Kabupaten Sidrap

BugisPos — Pameran foto Kampoeng Inggris digelar ditengah puncak perayaan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Sidrap yang berlangsung di Kompleks SKPD.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai ajang sosialisasi KI dilingkup pegawai dan guru yang paling dominan peminat dari keluarga mereka.

Sebagai bentuk keseriusan dalam membangun Kampoeng Inggris ini dengan menyelenggarakan public speaking ke sekolah-sekolah SMA dan SMK setiap bulannya sebagai bentuk Follow up.

Acara pameran tersebut dihadiri langsung Bupati Sidrap, Wakil Bupati Sidrap, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap dan para pengunjung lainnya.

Dalam pameran tersebut diwarnai dengan Testimoni Pidato Bahasa Inggris yang dibawakan salah seorang siswi atas nama Nur Afni Oktaviana siswi SMAN 2 Sidrap,
Selain pidato adapula puisi dan storytelling.

Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sidrap, Nurkanaah, men yampaikan agar para guru dan siswa SMP ikut dilibatkan dalam kegiatan seperti ini, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22-28 juni 2019 di Pabbaresseng.

Kegiatan Pameran juga ikut di ramaikan kepala sekolah SD-SMP satap 4 Lainungan Pabbaresseng.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap, H Nurkanaah berharap agar kegiatan seperti ini menjadi budaya baru di Kabupaten Sidrap untuk menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa penunjang di era millenial ini,” ungkapnya

Founder of Kampoeng Inggris Padi menguning Study Club ,Rahmat Ahmad mengatakan bahwa Paulo Freire salah seorang tokoh pendidikan dari Brazil mengatakan bahwa pendidikan adalah cara memanusiakan manusia

“Pendidikan memang harus bertransformasi sesuai selera anak zaman untuk mendapatkan ruang pendidikan disetiap sudut desa hingga kota.

Orang berpendidikan tak akan pernah takut untuk hidup karena pendidikan mengajarkan kepekaan terhadap sesama.

“Semoga bulan juni kedepan listrik sudah bisa menyala untuk Kesejahteraan dan pendidikan yang memadai buat warga pabbaresseng dan wargaa Sidrap pada umumya,” harap Rahmat.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya