HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Tim Wasrik Post Audit Inspektorat di Kodim 1420 Sidrap

15 June 2019 01:31
Cocoki, Tim Wasrik Post Audit Inspektorat di Kodim 1420 Sidrap
Tim Wasrik Post Audit Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin, yang diketuai oleh kolonel Kav Yudi Prasetio, S.IP bersama rombongan kembali kunjungi Kodim 1420 Sidrap.

BugisPos — Tim Wasrik Post Audit Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin, yang diketuai oleh kolonel Kav Yudi Prasetio, S.IP bersama rombongan kembali kunjungi Kodim 1420 Sidrap di Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (02/05/2019).

Dalam kunjunganya, Tim Warsik Post Audit disambut langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P Situmorang, S.Sos dalam rangka pemeriksaan terkait pelaksanaan Program Kerja Anggaran Satuan Kodim 1420 Sidrap Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kami menyambut baik dengan adanya kegiatan Wasrik Post Audit ini sebagai salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi pengawasan/kontrol.

“Karena kegiatan ini merupakan salah satu fungsi pengendalian yang dilaksanakan Komando atas dalam rangka mencegah timbulnya penyelewengan pelaksanaan anggaran Kodim 1420 Sidrap, dan Kami berharap apabila ada temuan yang mungkin menjadi kekeliruan, kami mohon arahan dan solusi sehingga kinerja kami kedepan akan semakin lebih baik,”Ujarnya.

Selain itu, Ketua Tim Post Audit Itdam XIV Hasanuddin mengatakan bahwa kedatangan kami ini bertujuan untuk melaksanakan post audit, dimana kami akan melaksanakan pemeriksaan program dan Anggaran tahun 2018.

“Pelaksanaan Warsik ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, dalam rangka terciptanya tertib administrasi dan juga menghindari terjadinya penyelewengan anggaran serta mengantisipasi turunnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada awal tahun,”Tuturnya.

Ditambahkannya, Perubahan pola audit ini untuk lebih meningkatkan kinerja kita dan meningkatkan opini BPK terhadap TNI.

“Dengan kegiatan ini, kami bisa mengetahui seberapa jauh kinerja yang sudah dilaksanakan Satuan Kodim 1420 Sidrap, dan juga nantinya kami akan melaksanakan sosialisasi pembekalan Reformasi Birokrasi kepada personel Kodim 1420 Sidrap,”Tutupnya.- Suriady –

360 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya