HTTP Status[404] Errno [0]

Dijempol ki Dinas Pariwisata Soal Penutupan THM Bulan Puasa

30 June 2019 01:28
Dijempol ki Dinas Pariwisata Soal Penutupan THM Bulan Puasa

BugisPos — Penutupan THM dan Refleksi Kebugaran dalam rangka menghormati bulan Suci Ramadan tahun ini, sepanjang sejarah baru tahun ini benar-penutupan sesuai Perda No.5 tahun 2011, yakni penutupan dilakukan sehari sebelum puasa dan tiga hari sesudah lebaran.

“Saya benar-benar salut dengan Ibu Kadis Pariwisata Kamelia Thamrin Tantu yang konsekwen dengan Perda Pariwisata” puji ketua ARKES Makassar Usdar Nawawi.

Tahun lalu memang Usdar melancarkan protes keras ke Dinas Pariwisata yang melakukan penutupan THM tiga hari sebelum puasa yang nyata merupakan pelanggaran Perda.

Usdar menyesalkan waktu itu karena kecerobohan oknum Dinas Pariwisata sehingga Walikota menanda tangani surat edaran yang melanggar Perda.

Karena itulah Usdar yang juga Pemimpin Umum BugisPos.com ini menyatakan sangat menghargai Kadis Pariwisata yang berani berjalan sesuai aturan.

Diketahui tahun ini penutupan THM dan Refleksi Kebugaran dimulai pada hari Minggu 5/5/19 yakni satu hari sebelum puasa yang jatuh pada tanggal 6/5/19.
Dan THM buka kembali pada tanggal 8 Juni yakni tiga hari sesudah lebaran. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya