HTTP Status[404] Errno [0]

Hebat ki Tauwwa, Kapolres Bulukumba Nagagas ki Tabligh Akbar

03 May 2019 15:49
Hebat ki Tauwwa, Kapolres Bulukumba Nagagas ki Tabligh Akbar
Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, selaku penggagas Tabligh Akbar jelang Ramadan

BugisPos.- Tabligh Akbar menyambut Ramadan 1440 H di Masjid Islamic Center Dato Tiro ( ICDT ) Bulukumba, Jumat (3/5) dilaksanakan Polres Bulukumba bekerja sama Bikers Muslim Bulukumba, dihadiri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, SIK selaku penggagas kegiatan tersebut, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Tritanto, SPd, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, anggota Bikers Muslim, para pejuang subuh, personil Polres dan Kodim 1411 Bulukumba serta ratusan warga liannya, yang bertujuan mempererat silaturahim antara Polri, TNI para bikers muslim dan masyarakat Bulukumba.

Udtad Derry Sulaiman menyampaikan Tausih pada Tabligh Akbar, Jumat 3 Mei 2019 di Mesjid ICDT Bulukumba

Tabligh akbar kali ini menghadirkan , Ustadz Derry Sulaiman, salah seorang Dai dari Jakarta, mengusung tema “Ntar lagi Ramdhan, Yuk Hijrah…! Dengan kembali memperkokoh Ukhuwah Islamiyah demi utuhnya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia”.

Diawali Pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana Kapolres Bulukumba dan Bupati Bulukumba dilanjutkan pembagian buku “Menjadi Polisi Humanis” yang di susun oleh bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah anggota Polres Bulukumba.

Dihadapan ratusan jamaah Tabligh Akbar, Ust Derry Sulaiman antara lain menyampaikan, kematian merupakan hal yang pasti bagi semua yang hidup, tentunya bjuga bagi semua yang menghadiri Tabligh ini.

Untuk Ustadz Derry mengingatkan agar tidak menunda berbuat kebaikan dan juga jangan menunda untuk berhijrah menuju kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

” Tiada daya ada upaya bagi manusia kecuali kehendak Allah SWT. Hanya Allah lah yang mengetahui segala sesuatu termasuk ajal seseorang, mari berhijrah,” katanya.

Sebelumnya Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, berpesan kepada seluruh jemaah bahwa kita baru saja melaksanakan pemilihan legislatif dan presiden. ” Sekarang saatnya kita bersatu memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, demi keutuhan dan persatuan Negara Republik Indonesia,” ajak Kapolres.

Sementara itu Bupati AM.Sukri A.Sappewali menyampaikanselamat atas terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Bulukumba, dan selamat datang kepada Al-Ustadz Derry Sulaiman yang meluangkan waktunya datang di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Pada kesempatan itu Andi Sukri juga mengajak masyarakat besabar menunggu pengumuman dari KPU. ” Tidak usah berkomentar siapa yang menang sebelum ada pengumuman dari KPU,” pesan Andi Sukri.

Sekedar diketahui Ustad Derry Sulaiman, salah seorang musisi yang berhijrah dan aktif mengenalkan single barunya ‘Dunia Sementara Akhirat Selamanya”.

Sebelumnya Derry Sulaiman dikenal sebagai pemain gitar band metal ternama Indonesia, Betrayer, yang saat ini penampilannya berubah menjadi seorang Ustaz setelah mendalami ilmu agama.* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya