Meski Sedikit Kecewa,  Bupati Andi Sukri Bangga ji Tauwwa Puput Juara 2

04 May 2019 10:33
Meski Sedikit Kecewa,  Bupati Andi Sukri Bangga ji Tauwwa Puput Juara 2

BugisPos.- Perhelatan konser Liga Dangdut ( LIDA) 2 Indosiar 2019, Sabtu (4/5) telah berakhir dan menempatkan Faul dari Provinsi Aceh sebagai juara 1 dan berhak membawa pulang piala bergilir persembahahan Indosiar, setelah sebelumnya bersemayam di Sulawesi Selatan.

Inilah Puput bersama Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali seseaat sebelum berangkat ke Jakarta mengikuti Konser Lida 2 Indosiar 2019.

Puput gadis belia berusia 15 tahun, yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP Negeri 2 Bulukumba, dinobatkan sebagai juara 2 sesuai perolehan polling sms dan mendapatkan hadiah uang Rp. 300 juta, demikian pula juara 3 diterima Sheyla dari Maluku menerima hadiah uang tunai sebesar Rp.200 juta yanh diserahkan Direktur SCM Harsiwi Ahmad dan Dirut Indosiar, Imam Sudjarwo.

Capaian Puput yang berjuang sejak awal bersaing bersama 80 orang peserta Lida 2 Indosiar, hingga diakhir acara mampu meraih predikat juara 2, patut disyukuri dan ini prestasi yang sangat luar biasa.

Seperti disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, perjuangan Puput patut dihargai, karena dari 4 orang Duta Provinsi Sulsel, Puput satu satunya perwakilan Sulsel yang berasal dari Bulukumba berhasil masuk Grand Final dan keluar sebagai juara 2.

” Saya sebagai Bupati Bulukumba sangat bangga atas prestasi Puput yang luar biasa. Dan kepada seluruh pihak yang telah memberikan Doa dan dukungan khususnya dalam bentuk sms dan vote shopee kepada Puput, saya ucapkan banyak terima kasih,” papar Andi Sukri yang sebelumnya kecewa karena puluhan juta rupiah sms untuk Puput gagal terkirim.

Bupati Andi Sukri yang sempat kecewa karena gagalnya pengiriman puluhan juta rupiah untuk Puput, terkait soal kegagalan pengiriman sms, juga
mengajak seluruh masyarakat untuk mengakhiri polemik tersebut.

” Mari kita sudahi Polemik ini, kita terima Puput sebagai Duta Sulawesi LIDA-2 Indosiar dan Doakan, semoga Puput bisa juara pada ajang DA Asia, karena sesuai penyampaian Dirut Indosiar juara 1,2 dan 3 akan mewakili Indonesia pada DA Asia,” papar Bupati Andi Sukri, sambil menambahkan pihaknya akan mempersiapkan penjemputan Puput, sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama sama menjemput Puput sebagai Duta Provinsi Sulsel yang telah mengharumkan nama Bulukumba.

” Sesuai jadwal Puput akan terbang menggunakan maskapai Batik Air dari Jakarta ke Bandara Sulthan Hasanuddin pada Minggu (5/5) pukul 00.05 Wib dan diperkirakan mendarat pukul 03.20 Wita, dan diperkirakan Minggu pagi tiba di Bulukumba. Jadi sekitar pukul 07.30 Wita kita jemput di batas Bantaeng – Bulukumba,” demikian disampaikan Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya