Tomy Nasebut ki Puput Jadi Bintang

04 May 2019 00:39
Tomy Nasebut ki Puput Jadi Bintang

BugisPos.- Usai tampil diakhir Grand Final, Puput yang menyanyikan lagu berjudul Zainal, Puput terlihat meneteskan air mata, demikian juga ibundanya yang ikut menyaksikan Puput tampil di Studio 5 Indosiar.

Bupati Andi Sukri melalui live dari lokasi nobar di Lapangan Pemuda, menjanjikan akan menjemput Puput dan akan diarak keliling kota.

Sementara Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, dihadapan jutaan pasang mata yang menyaksikan penampilan Puput, menyebut Puput sudaj menjadi bintang, bahkan bintangnya Indonesia.

Soimah, salah seorang juri pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada ibu Puput yang selama ini sering memarahi Puput, tapi itu semua untuk kebaikan Puput.

” Ibu, saya titip Puput biarkan dia mengembangkan dirinya dengan tetap melanjutkan pendidikannya. Puput masih belia, seumur dengan anak saya,” kata Soimah sambil meminta ibu Puput menyanyikan Puput diberi kecupan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya