Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto Hadiri Pelantikan & Penyumpahan Ratusan ASN Pemkot Makassar

DP Lantik 400 ASN

08 May 2019 11:53
DP Lantik 400 ASN

BugisPos – Sebanyak 400 Aparatur Sipil Negara (ASN) resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Senin, 6 Mei 2019, bertempat di Kawasan Kanre Rong, jalan Kartini, kota Makassar.

Acara pelantikan dan penyumpahan  serentak 400 ASN untuk menduduki beberapa jabatan kosong lingkup Pemerintah Kota Makassar ini, dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Para ASN yang dilantik diantaranya, mengisi jabatan administrator, pengawas, kepala UP dan kepala sub bagian tata usaha UPT serta jabatan fungsional.

Pelantikan serentak ini dilakukan Wali Kota Makassar sebelum mengakhiri masa jabatannya pada 8 Mei 2019 mendatang. Menurut Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, hal tersebut dilakukan agar setelah PJ Wali Kota masuk, sistem pemerintahan sudah bisa berjalan dengan lancar.

Danny menuturkan bahwa rangkaian pelantikan yang berlangsung telah dipersiapkan selama beberapa bulan yang lalu, dan tidak ada unsur politik.

“Tak ada hubungan dengan politik atau apapun. Murni karena perbaikan kinerja,” tuturnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya