HTTP Status[404] Errno [0]

Puput Tauwwa, Ribuan Warga Jemput ki Bersama Bupati Andi Sukri

06 May 2019 05:51
Puput Tauwwa, Ribuan Warga Jemput ki Bersama Bupati Andi Sukri

BugisPos.– Puput yang memiliki nama asli Putri Maulana Andini, sang juara 2 Lida 2 Indosiar 2019, sejak Minggu pagi ditunggu ribuan warga di batas Bulukumba Bantaeng, tak ketinggalan Bupati Bulukukumba AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Kepala SMP Negeri 2 Sahiruddin bersama puluhan guru dan pejabat lainnya serta puluhan anggota Orari Lokal Bulukumba dipimpin Lahman yang juga Wakil Ketua Orlok.

Sekitar pukul 10.00 wita, mobil bus milik Pemkab Bulukumba yang ditumpangi Puput tiba di batas Bantaeng Bulukumba, selanjutnya berpindah mobil ke mobil bak terbuka. Puput yang mengenakan baju bodo warna hitam, berdiri di mobil bak terbuka milik Kadis Perhubungan, bersama awak Indosiar diarak menuju kota Bulukumba dengan pengawalan mobil Patwal Satlantas.

Mulai dari batas Bantaeng hingga masuk kota Bukukumba, terpantau banyak warga yang berdiri di tepi jalan, mulai anak anak hingga orang tua, meskipun terlihat memacetkan arus lalulintas, utamanya kendaraan yang mengarah ke Bantaeng.

Arak arak sang juara Lida 2 Indosiar ini, juga diikuti puluhan mobil khusus dari warga Kampoeng Gaddea yang kebanyakan masih keluarga dekat Puput. Mereka mengenakan kaos warna merah bergambar Puput, seperti kaos yang dikenakan Bupati Andi Sukri dan Tomy Satria, dan semua mobil warga Gaddea memasang spanduk bertuliskan selamat datang sang juara Lida 2.

Setelah finish di depan kantor Bupati Bulukumba, warga Kampoeng Gaddea meminta kepada panitia, sebelum Puput diantar beristirahat di rumah jabatan Bupati, mobil yang ditumpangi Puput melewati lokasi nonton bareng di sekitar mesjid Hayyalal Falah Kampoeng Gaddea, karena keluarga dan pendukung Puput menanti di sana.

Spontan Bupati Andi Sukri mengiyakan dan iring iringan mobil pengantar Puput pun melintas di lokasi nobar Kampoeng Gaddea, termasuk mobil dinas DD 1 H, DD 5 H, DD 2 H dan mobil pejabat lainnya, selanjutnya setelah Puput tiba di rumah jabatan Bupati, pelajar SMP Negeri 2 Bulukumba ini istirahat bersama crew Indosiar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya