Satu Lagu Nanyanyikan Puput di Depan Ribuan Warga Bulukumba

06 May 2019 09:01
Satu Lagu Nanyanyikan Puput di Depan Ribuan Warga Bulukumba

BugisPos.- Setelah sekian la hanya bisa dilihat di televisi, akhirnya Puput sang Juara 2 konser Liga Dangdut 2 Indosiar tahun 2019, Minggu (5/5) sore tampil dipanggung hiburan di lapangan Pemuda Bulukumba, disaksikan ribuan warga yang datang dari berbagai penjuru, termasuk pendukung Puput dari Bantaeng dan Sinjai larut dalam lautan manusia.

Bukan hanya warga, pada sore itu, Bupati Andi Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Sekda AB.Amal bersama Forkopimda masing masing bersama isteri juga hadir di tribun Lapangan Pemuda menyaksikan langsung sang Idola Bulukumba menyanyi di atas panggung terbuka.

Sebelum Puput tiba di panggung hiburan, hampir seluruh sisi jalan Lapangan Pemuda, dipenuhi kendaraan roda dua dan empat, sehingha mengharuskan petugaa Satlantas kerja keras mengatur arus, dan di sudut lapangan terlihat satu unit mobil ambulance dan armada Damkar disiagakan.

Sebelum Puput tampil, pelajar SMP Negeri 2 Bulukumba ini duduk berdampingan dengan
yang mengenakan pakaian yang terkesan mewah, duduk berdampingan dengan GM Local Acquisition PT Indosiar, Linda Wibisino serta isteri Ketua DPRD Bulukumba, dan terlihat Puput kurang sehat.

Meski begitu, Puput berusaha tampil dihadapan pendukungnya, itupun dengan terpaksa Juara 2 Lida 2 Indosiar ini hanya bisa menyanyikan satu lagu di hadapan ribuan warga.” Mohon maaf, karena kesehatan saya terganggu, sehingga hanya bisa menyanyikan satu lagu,” katanya, dan rencananya Kamis 9 Mei 2019, Puput akan terbang kembali ke Jakarta dalam rangka persiapan mengikuti lomba Dangdut Asia kedua, Puput bersama Faul dan Sheyla akan mewakili Indonesua pada ajang itu. –Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya