Buka Puasa Bersama ki Tauwwa Komunitas 86 di RMB

08 May 2019 22:34
Buka Puasa Bersama ki Tauwwa Komunitas 86 di RMB

BugisPos.- Kekompakan sesama anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba terus terjalin. Terbukti Rabu (8/5) petang tadi seluruh anggota Komunitas 86 menghadiri buka puasa bersama di rumah makan RMB Bulukumba, sekaligus penarikan undian arisan rutin.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara bersama Hj.Darmawati, sekaligus sebagai tuan rumah, sebelum buka puasa bersama menyampaikan beberapa hal terkait program Amalia Ramadan Komunitas 86.

Diantaranya, pada Minggu (19/5) mendatang, kembali akan melakukan Buka Puasa bersama dengan anak panti asuhan, dan Ketua panitia pelaksana disepakati H.Saharuddin Saing.

Sesuai kesepakatan, Buka Puasa bersama dengan Anak Panti dan anggota Komunitas 86 juga akan dilaksanakan di Rumah Makan RMB, dan Hasanuddin Salasa dipercayakan mencari Panti Asuhan yang bisa diajak Buka Puasa bersama.

Selain itu, Suaedy juga meminta kepada seluruh anggota Komunitas 86 untuk mengikuti Safari Ramadan bersama Pemkab Bulukumba yang akan dimulai pada Senin (13/5) mendatang hingga Jumat (17/5). ” Insya Allah kalau kita diberi umur panjang dan kesehatan, titik kumpul kita di Jalan Cendana, selanjutnya bersama sama ke rumah jabatan Bupati Bulukumba kemudian menuju titik sasaran. Mohon teman teman yang punya mobil, agar dibawa serta mobilnya,” harap H.Suaedy.

Selain Safari Ramadan, Suaedy juga meminta seluruh anggota Komunitas 86 yang berlebaran di kota Bulukumba, untuk ikut bersama sama menyemarakkan takbir keliling. ” Mohon H.Syamsul Bahri menyiapkan mobil pick up nya, sekaligus kita hiasi mobilnya untuk ikut takbir keliling, ” pinta Suaedy dan di iyakan H.Syamsul Bahri dan anggota Komunitas 86.

Pada kesempatan itu, juga dibahas soal keikut sertaan seluruh anggota Komunitas 86 pada kegiatan Reuni Akbar, dan Alhamdulillah kaos seragam sementara dalam penyelesain.

Khusus untuk kegiatan pasca Reuni Akbar, khusus untuk Komunitas 86, disepakati Aiptu Muhsin selaku Ketua panitia dibantu Hj.Darmawati Muhsin sebagai Bendahara. ” Usai kegiatan Reuni, tempat titik kumpul di kediaman H.Hanzaing di jalan Srikaya sekaligus makan siang bersama. Untuk itu saya minta semua teman teman anggota Komunitas 86 mengikuti kegiatan Reuni Akbar,” harap Suaedy.

Dan sesuai hasil penarikan undian arisan, Rabu petang tadi, untuk bulan Juni mendatang, sebagai tuan rumah Ali Saleng bersama Hj.A.Mawar. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya