HTTP Status[404] Errno [0]

Personel Korem 141/Tp Latihan Menembak ki Tauwwa

08 May 2019 16:44
Personel Korem 141/Tp Latihan Menembak ki Tauwwa

BugisPos.- Meskipun bulan suci Ramadan, personel Korem 141 Tp tetap aktif melaksanakan latihan menembak senjata ringan/ laras panjang dan Pistol Tw II TA. 2019 di lapangan tembak Desa lemoape Kec. Palakka Kab. Bone Rabu (8/5) dipimpin langsung Danlat Lettu Inf Yapet dan diawasi oleh Pa Waslat Kapten Arh Udin Syarif.

Kegiatan tersebut diawali pengecekan personel serta memberikan pengarahan atau penekanan kepada peserta latihan menembak. Danlat menyampaikan kepada peserta agar tetap melaksanakan latihan ini dengan baik dan serius, sehingga latihan ini mendapat hasil yang maksimal untuk dijadikan bekal pada tugas tugas yang akan datang.

Selain itu juga diharapkan kemampuan menembak bida terpelihara dengan baik, sekaligus meningkatkan kemampuan ketangkasan menembak para prajurit korem 141/Tp.

Kemudian Danlat juga mengingatkan yang terpenting yang harus diperhatikan adalah paktor keamanan, jangan dianggap rutinitas karena ini sangat beresiko.

Seperti disampaikan Penrem 141 Tp, materi latihan antara lain, tembakan pertama atau koreksi 3 butir munisi dan sikap tiarap 10 butir munisi untuk penilaian dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 Hari kedepan, dan hadir pada kegiatan tersebut
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.-* Suaedy.+

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya