Bupati Andi Sukri Bukber ki di Lakuna Kafe

09 May 2019 21:11
Bupati Andi Sukri Bukber ki di Lakuna Kafe

BugisPos.- Memasuki hari ke empat bulan suci Ramadan, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali buka puasa bersama di Lakuna Kafe, Jalan Sam Ratulangi depan kantor Bank BNI Bulukumba.

CEO Lakuna Kafe Andi Rivan H.Gaffar bersama isteri H.Susi kepada media ini menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama sudah menjadi rutinitas dilaksanakan dan selalu dihadiri Bupati Andi Sukri bersama anggota Orari Lokal Bulukumba.

Satu kebahagiaan tersendiri kata Andi Ippan sapaan akrabnya, karena acara buka puasa bersama dihadiri Bupati Andi Sukri serta kolega dan keluarganya.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib di mushallah bank BNI, kemudian dilanjutkan ngobrol lepas dengan Bupati Andi Sukri yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Dedy Rahmadi.

Pada kesempatan itu, H.Suaedy Lantara ( YD8CTV) , ketua panitia Buka Puasa Bersama Orari Lokal Bulukumba dan Wakil Ketua Orlok Lahman , melaporkan rencana kegiatan buka puasa bersama kepada Bupati Andi Sukri selaku Ketua DPP Orari Lokal Bulukumba.

Spontan Bupati Andi Sukri merespon dan mensupport rencana Amalia Ramadan Orlok Bulukumba. Bahkan Bupati menyarankan agar anak panti asuhan di undang di rumah makan untuk buka puasa bersama.

Dari saran Bupati Andi Sukri, panitia menyepakati pelaksanaan buka Puasa bersama Orlok Bulukumba dengan anak panti asuhan dilaksanakan pasca Safari Ramadan di Lakuna Kafe dan Resto

Ketua Orari Lokal Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA) menyambut positif dukungan dari Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali terkait pelaksanaan Amalia Ramadan Orlok Bulukumba, sekaligus meminta pengurus dan anggota Orlok Bulukumba untuk ikut berpartisipaso mensukseskan kegiatan tersebut.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya