Foto : Kepala Dinas Ketenegakerjaan Kota Makassar, Mario Said

Disnaker Makassar, Gelar Bukber

11 May 2019 15:06
Disnaker Makassar, Gelar Bukber

BugisPos – Bulan ramadhan selalu dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan agenda-agenda buka puasa bersama atau yang trend disebut ‘Bukber’.

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kota Makassar, juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan momen tahunan ini dengan mengadakan Bukber seluruh pegawai lingkup Disnaker Makassar, Kamis, 9 April 2019 bertempat di Aula lantai 3, kantor Disnaker Makassar, jalan Andi Pangerang Petterani, Makassar.

Kepala Disnaker Makassar, Mario Said, Ketua DWP Disnaker, Andi Zubaedah dan Kepala Bagian BPM, Andi Rahmat telihat hadir bersama jajaran pegawai Disnaker yang lain.

Acara ini juga dirangkaikan dengan syukuran atas promosi jabatan pejabat struktural yang telah dilantik Senin lalu (6/5/2019) oleh Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar sebelum melepas masa jabatannya.

Mengawali agenda bukber ini, Mario Said selaku Kadisnaker kota Makassar memberikan sambutannya di depan jajaran pegawai lingkup Disnaker, lalu selanjutnya mendengar ceramah agama sambil menanti waktu berbuka.

Acara berlangsung lancar, dengan suasana kekeluargaan yang kental terjalin antara pegawai lingkup Disnaker yang ditutup dengan sesi foto bersama.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya