HTTP Status[404] Errno [0]

Oo male’ Ada bede, Pelaku Lain dalam Kasus Sales Cantik

09 May 2019 11:32
Oo male’ Ada bede, Pelaku Lain dalam Kasus Sales Cantik
Satuan Reserse kriminal (reskrim) Polres Sidrap, terungkap pelaku lain yang turut melancarkan aksi sales cantik dealer Toyota di Sidrap.

BugisPos — Dalam merilis kasus penipuan jual beli kendaraan roda empat dengan tersangka perempuan cantik EM (30), oleh Satuan Reserse kriminal (reskrim) Polres Sidrap, terungkap pelaku lain yang turut melancarkan aksi sales cantik dealer Toyota di Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Reskrim AKP Jufri Natsir, di Kantornya, Kamis, 09/05/2019 menyatakan bahwa, tersangka EM tidak bekerja sendiri, namun ada oknum yang turut membantu dalam melancarkan aksinya tersebut.

” Menurut pengakuannya, ada oknum berinisial “D” berdomisili di Jakarta yang diduga turut membantu dalam memperlancar aksinya. Mengenai peran “D” tersebut, kami masih dalami dan lakukan pengembangan ” kata Jufri.

EM yang tak lain adalah karyawati Toyota Sidrap ditahan di Mapolres Sidrap akibat adanya beberapa laporan warga yang merasa tertipu dengan modus jual beli kendaraan oleh tersangka.

” Saat ini sudah sekitar 17 warga yang sudah melapor, pelaku menawari korban kendaraan dengan harga dibawah standart (murah) uang diserahkan namun kendaraan tak datang,” jelasnya.

” Pelaku kami ancam pasal 372/378 KUHP tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman kurungan maksimal 4 ( empat ) tahun,” terangnya.

Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan pihak Polres Sidrap, jika terbukti pelaku bisa diancam hukuman 4 tahun penjara.(Suriady)

454 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya