Tauwwa, Manfaatkan Libur, Lurah Kapasa Raya Kerja Bakti Bersama

10 May 2019 07:56
Tauwwa, Manfaatkan Libur, Lurah Kapasa Raya Kerja Bakti Bersama
Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar,SE menyempatkan diri untuk kerja bakti bersama ketua RW.01 Bangkala dan satgas kebersihan kelurahan kapasa Raya di Jalan Poros Kapasa Raya RW.01, Minggu (05/05/2019).

 

BugisPos  —  Manfaatkan hari libur satu hari menjelang bulan suci ramadhan, Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar,SE menyempatkan diri untuk kerja bakti bersama ketua RW.01 Bangkala dan satgas kebersihan kelurahan kapasa Raya di Jalan Poros Kapasa Raya RW.01, Minggu (05/05/2019).

Dikatakannya, jika dirinya ingin bekerja, maka tak ada kata libur dalam kamusnya. Ia cepat bosan bila hanya bersantai dan tidak melakukan aktifitas.

Selain kerja bakti di jalan poros Kapasa Raya, lurah kapasa raya melanjutkan kerja bakti di Mesjid Nurul Islam Bangkala bersama karyawan dan karyawati Indomaret.

“ Sambil bekerja, kami juga sempatkan mengajak warga bersama-sama membawa Kelurahan Kapasa Raya ini sebagai wilayah yang warganya dapat jadi tauladan pada ranah kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Tamalanrea,” ungkapnya.- humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya