HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Aan Hadir ki di Sentra Takjil Borong Rappoa

11 May 2019 22:39
Andi Aan Hadir ki di Sentra Takjil Borong Rappoa

BugisPos.- Andi Muhammad Anwar Purnomo, SH yang akrab disapa Andi Aan, Sabtu (10/5) sore mendapat kehormatan dari Pemuda Borong Rappoa Kecamatan Kindang, yang tergabung pada Organisasi Pengembangan Bakat Berprestasi (OPSI), menghadiri sekaligus memberi sambutan pada kegiatan pusat sentra takjil , dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 H 2019 di Borongrappoa yang didukung BAZNAS Kabupaten Bulukumba.

Selain dihadiri Andi Aan, yang juga putra Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, dan salah seorang Caleg terpilih DPRD Provinsi Sulsel, juga hadir Kepala desa Garuntungan dan juga Kepala Desa Oro Gading, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dihadapan tokoh pemuda dan warga setempat, Andi Aan mengapresiasi kegiatan yang digagas OPSI dan hal tersebut patut dicontoh yang lain. ” Saya bangga terhadap pemuda Borongrappoa yang mampu berbuat sekaligus membantu warga khususnya yang melaksanakan ibadah puasa, dengan mudah mendapatkan beragam takjil ” Pappabuka ” yang dijual di sentra takjil ini,” kata Andi Anwar Purnomo.

Nopianto, pendiri dari Organisasi OPSI menjelaskan, sebelumnya kegiatan seperti ini telah dilakukan pada ramadhan tahun lalu. Tujuan dari kegiatan ini, kata Nopianto, dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan, serta membantu warga yang ingin menjajakan makanan untuk berbuka puasa “pappabuka”.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba-lomba keagamaan mulai tingkat anak-anak hingga ibu-ibu.

Hal yang sama disampaikan Nasrul, salah seorang pembina OPSI, kegiatan tersebut sebagai upaya menyemarakkan bulan Suci Ramadhan, sekigus diharapkan bisa menghidupkan perputaran ekonomi masyarakat serta terus menumbuhkan semangat pemuda dalam berorganisasi.

Novianto berharap dengan dukungan dari pemerintah dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, kita bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang memiliki integritas dan semangat membangun bangsa.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya