Kodong, Dua Bocah Tenggelam di Sungai

11 May 2019 17:38
Kodong, Dua Bocah Tenggelam di Sungai

BugisPos – Dua bocah pelajar SD Inpres 6/75 Cinennung, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di Sungai Luppereng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sabtu 11 Mei 2019 sekitar pukul 11.45 WITA.

Kedua pelajar tersebut diketahui bernama Fadlan Nur Fikri Bin Andi Asis 8 tahun serta Andi Reski Bin Andi Wali umur 8 tahun.

Kapolsek Cina Iptu. Abd. Rahim dalam rilisnya, kejadiannya sekitar pukul 09.00 Wita, ayah dari korban Andi Asis berangkat ke Sungai Luppereng untuk menangkap ikan  dengan  mengikut sertakan anaknya Fadlan Nur Fikri dan saudara sepupu korban  Andi Reski untuk menangkap ikan menggunakan alat tradisional daun Boke ( Toa).

“Daun boke yang sudah di tumbuk lalu ditaburkan ke sungai dapat menyebabkan ikan terbius,” tukas Abd. Rahim.

Abd. Rahim menambahkan, sekitar pukul 11.45 WITA ayah korban Andi Mali tidak melihat kedua korban, kemudian melakukan pencarian di sekitar TKP bersama warga yang turut membantu pencarian.

Selang beberapa saat melakukan pencarian akhirnya kedua korban di temukan di dalam air dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi,urainya.

Kata Abd. Rahim, menurut pengakuan warga bahwa ayah korban lalai, memperhatikan faktor keamanan dari anaknya dan saudara sepupu dari korban, apalagi kedua anak tersebut tidak tau berenang sementara kedalaman sungai kurang lebih 10 meter,tutupnya. – Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya