Matemija, Jajaran Divisi Infanteri 3 Disweeping

11 May 2019 19:47
Matemija, Jajaran Divisi Infanteri 3 Disweeping
Pemeriksaan Kelengkapan Surat kendaraan sepeda motor bagi prajurit yang berada di lingkungan Madivif 3 Kostrad dan Brigif Para Raider 3/TBS, Paktto, Gowa, Sulsel, Sabtu (11/05/2019). 

 

BugisPos — Divisi 3 Kostrad menggelar pemeriksaan Kelengkapan Surat kendaraan sepeda motor bagi prajurit yang berada di lingkungan Madivif 3 Kostrad dan Brigif Para Raider 3/TBS, Paktto, Gowa, Sulsel, Sabtu (11/05/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan Kedisplinan dan Tertib Berlalu lintas di Lingkungan TNI, Khususnya di Jajaran Divisi 3 Kostrad.

Pemeriksaan Divisi Infateri 3 Kostrad dipimpin langsung oleh Kasilid/Gal Divif 3 Kostrad Mayor Inf Alfianto Dolly, S.M, didampingi oleh POM Divif 3, anggota Staf Intel dan Anggota Provost Divif 3 Kostrad.

Sementara di Brigif Para Raider 3/TBS di pimpin oleh Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3/TBS, Muh. Sultan Hamsjah, didampingi Pasi Intel, anggota Staf Intel dan anggota Provost Denma.

Disela-sela pemeriksaan, Kasilid/Gal Divif 3 Kostrad menyampaikan bahwa, ” pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka-lalin. Mewujudkan tertib berlalu-lintas dan tertib berkendaraan serta kelengkapan surat-surat dilingkungan Jajaran Divif 3 Kostrad, Serta untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas,” Jelas Mayor Inf Alfianto.

Lanjut dijelaskan, Pengecekan tersebut meliputi Pajak Kendaraan, kondisi kendaraan dan kelengkapannya, mulai dari kelengkapan fisik, kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD, sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.-Ulla-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya