Tauwwa, Babinsa Buka Bersama Warga

12 May 2019 09:29
Tauwwa, Babinsa Buka Bersama Warga
Babinsa Ramil 1426-07/Pattalassang (Sertu Zainal T) kali ini menyempatkan diri untuk berbuka puasa dengan warganya hal ini dilakukanya karena warga adalah termasuk bagian dari orang – orang terkasih untuknya, Jum'at, 10/5/2019.

 

 

BugisPos, Takalar- Saat berbuka puasa merupakan saat yang di tunggu – tunggu oleh seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah Puasa. Apalagi berbuka puasa dengan orang – orang yang paling terkasihi. Seperti contoh berbuka pusa dengan Keluarga dan Sahabat warga binaan.

Babinsa Ramil 1426-07/Pattalassang (Sertu Zainal T) kali ini menyempatkan diri untuk berbuka puasa dengan warganya hal ini dilakukanya karena warga adalah termasuk bagian dari orang – orang terkasih untuknya, Jum’at, 10/5/2019.

Buka Puasa yang dilakukan oleh Babinsa merupakan bentuk dari komunikasi sosial (Komsos) dengan warga semua ini dilakukan untuk menjalin keakraban dengan warga.

Momentum buka Puasa merupakan momentum kebersamaan hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa agar keberadaan dirinya di Desa Binaan memang benar – benar  bisa di terima oleh warganya. Setelah buka puasa bersama Babinsa melaksanakan shalat maghrib dan shalat taraweh bersama dengan warganya. – Syarif Lawa –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya