Gubernur Sulsel, Tinjau Stadion Barombong

16 May 2019 13:30
Gubernur Sulsel, Tinjau Stadion Barombong

BugisPos – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Selasa pagi, 14 Mei 2019, meninjau beberapa aset pemerintah provinsi, salah satunya yakni Stadion Barombong yang berada di kecamatan Talamalate, kota Makassar.

Menurut Nurdin Abdullah yang dalam kunjungannya didampingi oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb beserta jajarannya dan jajaran staf pemerintah provinsi Sulsel, beberapa bagian yang harus dilengkapi dalam pembangunan Stadion, yakni lahan parkir dan akses jalan masuk.

Dalam kunjungan ini, Gubernur yang pernah menjabat sebagai Bupati Bantaeng 2 periode ini, juga menuturkan rencana pelebaran akses jalan Metro Tanjung Bunga, hingga ke Stadion Barombong.

Nurdin Abdullah menuturkan langkah-langkah yang akan dilakukan pertama kali, yakni segera menyerahkan lahan Barombong 3,5 hektar, lalu menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum jalan Tanjung Bunga agar pelaksanaannya lancar tanpa polemik.

“Kita masih butuh 500 miliar untuk menyelesaikan Stadion Barombong ini. Seperti yang sudah saya sampaikan audit yang dilakukan oleh inspektorat dan BPK sementara sedang berproses. Audit ini agar kita tahu batasan tanggung jawab pengerjaan periode sebelumnya dan pemerintahan saat ini”, jelas Nurdin Abdullah.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya