Pemkab Sidrap Gelar ki Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama

13 May 2019 11:29
Pemkab Sidrap Gelar ki Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama
Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat. Kegiatan dimulai hari ini, Senin (13/5/2019).

 

 

BugisPos – Sebagaimana telah menjadi agenda rutin, tahun ini Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat. Kegiatan dimulai hari ini, Senin (13/5/2019) atau bertepatan hari ke-8 Ramadan 1440 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Sidrap, Bakhtiar, kemarin. Ia menjelaskan, jadwal ditetapkan menyesuaikan agenda kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

“Jadwal kunjungan Tim Safari Khusus Pemerintah Kabupaten Sidrap hasil penyesuaian kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap,” ungkapnya.

Di hari pertama ini, Kelompok I Tim Safari akan mengunjungi Kecamatan Panca Lautang untuk berbuka puasa bersama warga setempat. Lokasinya di Rumah Jabatan Camat Panca Lautang.

Untuk diketahui, tim safari tahun ini dibagi dua kelompok, masing-masing terdiri 30 orang. Kelompok I terdiri Bupati Sidrap, Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan, Sekretaris Kabupaten, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua TP PKK dan DWP serta staf ahli, asisten dan kepala SKPD.

Sementara Kelompok II berisikan Wakil Bupati Sidrap, para Wakil Ketua DPRD, Dandim 1420, ,Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua TP PKK, staf ahli, asisten dan para Kepala SKPD.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Bagian Kesra Sidrap, Kelompok I akan mengunjungi Kecamatan Panca Lautang, Wattang Sidengreng, Tellu Limpoe, Dua Pitue, Wattangpulu dan Pitu Riase. Adapun Kelompok II mendatangi Kecamatan Pitu Riawa, Kulo Maritenggae, Baranti dan Panca Rijang.

Selain ke kecamatan, buka puasa bersama juga akan dilakukan di Rujab Bupati, Rujab Wakil Bupati serta dengan masyarakat Sidrap di Makassar.- Suriady –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya