Salama ki, Iqbal Suhaeb Nahkoda Baru Kota Makassar

13 May 2019 11:22
Salama ki, Iqbal Suhaeb Nahkoda Baru Kota Makassar
Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb ketika diambil sumpahnya.

 

BugisPos – Kota Makassar kembali memiliki nahkoda baru setelah ditinggal Danny Pomanto dan Deng Ical usai masa jabatan wali kota dan wakil wali kota berakhir. Tepat pada hari Senin 13 Mei 2019, Makassar kembali mendapat nahkoda baru pada posisi walikota yaitu Iqbal Suhaeb.

Pelantikan yang dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Balai Kota, Jl Ahmad Yani, Makassar ini berlangsung meriah, selain dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemkot Makassar juga dihadiri para mantan mantan pegawai Pemkot Makassar sebelumnya seperti Danny Pomanto dan Deng Ical selaku mantan wali kota dan wakil wali kota Makassar periode sebelumnya.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dalam sambutannya NA memberikan ucapan selay kepada Iqbal Suhaeb sebagai PJ walikota Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Iqbal Suhaeb sebagai PJ wali kota Makassar yang baru, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi pengayom bagi para masyarakat kota Makassar”, ucapnya.

Tak lupa Nurdin Abdullah berharap agar Iqbal Suhaeb menjadikan kota Makassar sebagai kota yang dicintai banyak orang dan membagun generasi muda agar Makassar kedepannya menghasilkan pemimpin – pemimpin yang lebih berkualitas.

Setelah pembacaan doa, seluruh camat, lurah, pendamping camat dan SKPD melakukan sesi foto bersama sang pemimpin baru kota Makassar. (Wahyu)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya