Cilaka, Bentrok Ojol vs Jukir di Makassar, Viral ki

14 May 2019 13:15
Cilaka, Bentrok Ojol vs Jukir di Makassar, Viral ki
Bentrokan yang terjadi ditengarai akibat kesalah pahaman antara pengemudi ojek online dan juru parkir di wilayah tersebut.

 

BugisPos — Bentrokan yang membuat gaduh hingga ke kawasan Mall Panakukang, terjadi di jalur terowongan antara Hotel SwissBell Inn dan pusat perbelanjaan Carrefour, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Senin, 13/05/2019 malam.

Bentrokan yang terjadi ditengarai akibat kesalah pahaman antara pengemudi ojek online dan juru parkir di wilayah tersebut.

Bentrokan yang berlangsung, juga sempat membuat sebagian pengunjung pusat perbelanjaan terbesar di Makassar itu jadi histeris ketakutan, sehingga menjadi Viral.

Sejumlah personil kepolisian dari Polrestabes Makassar diturunkan guna meredakan bentrokan dan mengamankan situasi di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar lokasi tempat kejadian bentrokan.

Kapolrestabes, Kombes Pol Dwi Ariwibowo kepada BugisPos tidak menampik bentrok tersebut, dan menjelaskan bahwa, bentrok yang membuat gaduh dipicu oleh kesalah pahaman dari kedua belah pihak.

” Salah paham atas sikap seorang juru parkir yang mengakibatkan pengemudi salah satu ojek online merasa tersinggung,” ungkapnya.

Mendamaikan kedua belah pihak yang sedang bertikai, Kombes Pol Dwi Ariwibowo turun langsung ke lokasi bentrokan terjadi, didampingi Kaposek Panakukang Kompol Ananda Fauzi.

“ Penanganan lebih lanjut, kita pertemukan kedua belah pihak ke Polrestabes. Kejadian ini akan diselesaikan sampai tuntas,” pungkas Kapolrestabes Makassar.- @ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya