Kadis PU Enrekang Serius ki Mau Maju di Pilkada Bulukumba

14 May 2019 14:48
Kadis PU Enrekang Serius ki Mau Maju di Pilkada Bulukumba

BugisPos.- Genderang Pilkada Bulukumba kini mulai ditabuh, sejumlah putra terbaik Bulukumba yang ada di dalam daerah Bulukumba, maupun yang bermukim di luar Bulukumba disebut sebut akan meramaikan perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Satu diantaranya adalah Drs.Abdullah Sanneng,MM yang kini masih menjabat Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Enrekang dan sebelumnya pernah bertugas di Pemkab Bulukumba.

Kepada BugisPos.com. Abdullah yang kelahiran Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang Bulukumba menyampaikan, dia terpanggil mau ikut pada bursa Balon Bupati Bulukumba, tidak lain karena ingin membangun daerahnya.

” Saya hanya mau membangun kampung atau daerah saya, agar bisa lebih maju dan religius, apalagi Bulukumba adalah daerah yang pertama menetapkan Perda Syariat Islam di Sulsel, sehingga perlu diimplementasikan kedalam program Pembangunan daerah,” ujarnya melalui jaringan selularnya.

Ditambahkan, sebagai putra daerah, wajar jika dia terpanggil untuk pulang dan .dia ingin menjadikan Bulukumba sebagai Daerah Agro Wisata yang religi.

Menyinggung dukungan, Abdullah yang pernah menjabat Kepala Seksi Pemuda pada Diknas Bulukumba tahun 2009-2011 sekaligus pembina Paskibraka, menyatakan dia tetap melihat elektabilitas. ” Jika memang ada dukungan dari masyarakat, tentunya dukungan itu akan saya sambut, ” tandas Abdullah yang selama ini juga aktif di Komunitas 82 SMA Negeri 1 Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya