Pasangan Maut Bakal Hebohkan ki Pilkada Bulukumba

14 May 2019 11:10
Pasangan Maut Bakal Hebohkan ki Pilkada Bulukumba
HA.Rasyid Sarehong dan H.Mulyadi Mursali

BugisPos — Menjelang Pilkada serentak yang akan dihelat tahun 2020 mendatang, untuk Pilkada Bulukumba selain telah beredar luas soal figur kuat Tomy Satria Yulianto sebagai bakal calon bupati dan masih menjejaki calon wakil yang bakal mendampinginya di 02, kini muncul pasangan bakal calon yang cukup mengejutkan. Bahkan pasangan ini bisa disebut pasangan “maut” yang menohok.

Siapa mereka? Sumber BugisPos.com mengungkapkan, figur calon 01 Bulukumba yang sudah mengantongi Rekomendasi dari tiga partai ini, tak lain adalah tokoh masyarakat dan pengusaha putra asal Bulukumba yang cukup populer, yang juga saat ini duduk sebagai Pembina Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Pusat Makassar yakni H.A.Rasyid Sarehong, yang juga mantan calon wakil bupati Bulukumba A.M.Sukri Sappewali saat melawan Zainuddin.

Sumber BugisPos.com mengungkapkan, bahwa Rasyid akan tampil berpasangan dengan H.Mulyadi Mursali.
Menurut sumber BugisPos.com, dijagokannya Mulyadi untuk tampil berpasangan dengan Rasyid ini, karena dia punya pengalaman sebagai mantan anggota Dewan di Bulukumba, sedang Rasyid sendiri punya segudang pengalaman di dunia politik. Karena kepiawaian Rasyid sampai sukses mengantongi tiga Rekomendasi partai. Tidak tanggung-tanggung bahkan Rasyid sudah mendapat dukungan dari Prabowo.

Rasyid Saherong yang saat ini berada di Jakarta yang berhasil dikontak Redaksi BugisPos.com via telepon tidak menampik informasi ini. Dia bahkan membenarkan bila dirinya serius maju di Pilkada Bulukumba berpasangan dengan Mulyadi. Rasyid perpendapat bahwa dirinya layak berpasangan dengan Mulyadi yang mewakili suara anak muda Bulukumba.
“Saya pas sekali bila pasangan dengan Mulyadi yang masih segar-segarnya dalam kancah perpolitikan di Bulukumba. Apalagi dengan berpasangan Mulyadi keterwakilan masyarakat Bulukumba Timur dari Barat dan daerah Perkotaan sudah terpenuhi.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya