Yusuf Shandy Layak Dampingi Tomy Satria

14 May 2019 11:04
Yusuf Shandy Layak Dampingi Tomy Satria

BugisPos.- Meskipun perhelatan Pilkada serentak digelar 2020 mendatang, namun sejak pasca pesta Demokrasi Pemilu berlalu, kini sejumlah nama mulai bermunculan mengisi berbagai ruang informasi, termasuk di media sosial dan media online, mengisi bursa kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Salah satunya nama Tomy Satria Yulianto, yang kini menjabat Wakil Bupati Bulukumba, sekaligus ketua DPC Partai Nasdem Bulukumba, disebut Balon Bupati Bulukumba yang cukup kuat, apalagi Tomy dikenal di hampir seluruh wilayah Bulukumba.

Tomy Satria yang berasal dari Kelurahan Ballasara Kecamatan Bulukumba, tidak diragukan lagi kepiawaiannya menahkodai Kabupaten berjuluk Butta Panrita Kopi Bulukumba.

Dan dari sederetan nama yang layak menjadi pendamping Tomy Satria, salah satunya Ust.Muh.Yusuf Shandy.LC yang kini menjabat Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba.

Yusuf Shandy yang juga mantan presenter media Aljazirah ini, oleh berbagai pihak menilai, layak diperhitungkan mendampingi Tomy di perhelatan Pilkada 2020 mendatang. Selain dinilai cerdas, juga Yusuf memiliki kemampuan dibidang wirausaha, meskipun dia berlatar belakang ilmu agama, sehingga diharapkan bisa berkolaborasi dengan Tomy.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya