Andi Bau Amal Disebut ki Layak Jadi Bupati Bulukumba

15 May 2019 11:00
Andi Bau Amal Disebut ki Layak Jadi Bupati Bulukumba

BugisPos.- Dari sederetan nama yang bermunculan bakal maju di percaturan politik Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, satu diantaranya Andi Bau Amal yang saat ini menjabat Sekertaris Daerah Bulukumba.

Selain dinilai sebagai sosok pamon tulen yang memiliki pengalaman kerja di beberapa jabatan pemerintahan, dan terhitung sejak 2011 hingga kini Andi Amal masih menjabat Sekda, sehingga ayah dari 2 orang anak ini dinilai layak melanjutkan kepemimpinan Andi Sukri.

Meskipun suami Irmayanti Asnawi ini masih enggan berkomentar terkait soal percaturan politik di ajang Pilkada Bulukumba, namun setelah awak media ini mengajak diskusi kecil, perlahan Andi Amal mulai sedikit berbicara.

Berbicara soal Pilkada saat ini, menurut Andi Amal, dia belum mau banyak bicara, mengingat waktunya masih cukup lama. Tetapi jika ditanya soal kesiapan maju di percaturan itu, Andi Amal menyatakan dia siap dan akan ikut pada ajang Pilkada Bulukumba.

Hanya saja Andi Amal yang memulai debutnya di pemerintahan pada jabatan Kasub.Bag. Pelaksanaan Perencanaan dan Program tahun 1989, untuk maju di Pilkada dia akan melihat bagaimana respon masyarakat.

” Saya harus melihat dulu bagaimana responnya masyarakat dinda, termasuk restu dari Bupati AM.Sukri A.Sappewali,” ujarnya saat bincang bincang dengan BugisPos.com disela sela menikmati bakso bersama anak isterinya, Selasa (14/5) malam.

Insya Allah, katanya, jika masyarakat Bulukumba merespon dia untuk maju, tentunya dia akan mengikuti keinginan masyarakat, tentunya juga berharap dukungan dari Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya