Bupati Andi Sukri Ajak Masyarakat Bersinergi dengan Pemerintah

15 May 2019 23:34
Bupati Andi Sukri Ajak Masyarakat Bersinergi dengan Pemerintah

BugisPos.- Road Show Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang dikemas dengan agenda Safari Ramadan, bersama rombongan dihari keempat dipusatkan di Mesjid Jabal Taqwa Kecamatan Bulukumpa.

Bupati yang memimpin tim 1, didampingi Forkopimda, Sekda AB.Amal, Asisten, Staf Ahli Bupati, sejumlah pimpinan OPD, Kabag, pimpinan instansi vertikal, Ketua DWP Irmayanti Asnawi, pengurus TP.PKK, pengurus dan anggota Orari, diawali buka puasa di rumah jabatan Camat Bulukumpa.

Seperti hari sebelumnya, Bupati Andi Sukri tampil
menyampaikan pesan pesan, diantaranya mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan pemerintah.

” Kalau ada proyek yang akan dikerjakan di desa, diharapkan proyek tersebut dikerjakan masyarakat di desa setempat, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik. Jika tidak ada warga yang mampu, barulah diberikan kepada ahlinya yang tentunya masyarakat berhak melakukan pengawasan,” papar Andi Sukri.

Pada kesempatan itu, Bupati Andi Sukri kembali menyerahkan bantuan Al Quran kepada Camat Bulukumpa, Salman dan bantuan uang tunai kepada keluarga pra sejahtera. Dan tampil menyampaikan ceramah agama Ketua Pengadilan Agama Bulukumba Drs.H.Marsono, SH, MH yang banyak membahas soal tugas yang dikerjakan di Pengadilan Agama yang tidak hanya memutus perkara perceraian atau melahirkan janda atau duda. Tetapi juga bertugas terkait soal izin poligami dan perkara warisan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya