Foto : Suasana buka bersama di kediaman pribadi Danny Pomanto, jalan Amirullah, Kota Makassar

Ditanyai Perihal Pilwali 2020, DP : ” Bicara Politik, Nanti Ajalah”

21 June 2019 03:02
Ditanyai Perihal Pilwali 2020, DP : ” Bicara Politik, Nanti Ajalah”

BugisPos – Usai melepas jabatannya sebagai Wali Kota Makassar selama 1 periode, Ramdhan Pomanto mengaku masih menikmati berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya. Hal tersebut diutarakan saat melaksanakan acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya, jalan Amirullah, Rabu, 15 Mei 2019.

“Jadi anak lorong kembali. Kita santai saja. Berkumpul bersama keluarga,” kata Danny.

Menurutnya, ia masih akan tetap melayani masyarakat Kota Makassar maupun dari luar daerah yang membutuhkan bantuannya, misalnya soal inovasi, mengingat latar belakangnya sebagai seorang konsultan.

“Kalau ada orang merasa daerahnya mau maju. Mari kita tangani,” tambahnya.

Ditanyai perihal fokusnya usai tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Makassar dan rencananya maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2020, Danny mengaku akan fokus mengurus bisnisnya yang selama ini sedikit terbengkalai karena kesibukannya, dan belum mau bicara politik.

“Jadi saya urus diri sendiri dulu, dan juga mau fokus urus bisnis sendiri yang selama ini terlantar dan bicara politik nanti ajahlah,” jawabnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya