Macca, Tinjau PPN Untia, Gubernur  dan Pj Walikota Disambut Camat Biringkanaya

15 May 2019 10:46
Macca, Tinjau PPN Untia, Gubernur  dan Pj Walikota Disambut Camat Biringkanaya
Tinjau PPN Untia, Gubernur  dan Pj Walikota Disambut Camat Biringkanaya.

 

BugisPos  —  Camat Biringkanaya, Mahyudin, Sambut Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah yang didampingi Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Selasa (14/05/2019).

Turut mendampingi Camat Biringkanaya pada penyambutan, antara lain ; Kepala Pelabuhan Perikanan Untia, Lurah Untia, Mantan Lurah Untia dan Kapolsek Biringkanaya.

Kedatangan rombongan Gubernur dan Pj Walikota Makassar yang disambut camat biringkanaya, dalam rangka meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Untia, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Sekadar diketahui, PPN Untia yang dibangun di lahan seluas 5,4 hektar dengan menggunakan anggaran APBN sebesar Rp. 200 miliar dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo pada 2016 lalu tersebut masih sepi dengan aktivitas bongkar muat ikan.

Kunjungan tersebut, nampak juga hadir, diantaranya, Sekkot Makassar Muh.Ansar, Kadispora Kota Makassar, Kabag Humas, Kabag Protokoler dan Kabag Pemerintah Kota Makassar.- humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya