Tauwwa, Grand Final mi Pemilihan Icon Ramadhan

15 May 2019 11:42
Tauwwa, Grand Final mi Pemilihan Icon Ramadhan
Icon Ramadhan MTC. Mister Indonesia perwakilan Sulsel, Dewa Hadi Khalfihim yang didapuk sebagai salah satu juri foto bersama dengan peserta Ajang Pemilihan Icon Ramadhan MTC 2019, Sabtu (11/5) lalu di MTC Foodcourt. Pada Sabtu ini (18/5) sebanyak 30 putra- putri akan bersaing dalam Grand Final Pemilihan Icon Ramadhan MTC 2019 yang akan digelar di MTC Foodcourt lantai 4 MTC Karebosi.

 

 

BugisPos  —  Setelah tampil dalam sesi fashion show pada Sabtu lalu (11/5), 30 peserta Pemilihan Icon Ramadhan MTC yang terdiri dari 19 wanita cantik dan 11 pria tampan, kembali akan tampil di grand final yang akan berlangsug pada Sabtu ini (18/5) di area MTC Foodcourt lantai 4 MTC Karebosi.

Dalam grand final nanti, para peserta akan tampil sebaik dan semenarik mungkin untuk mendapat penilaian dari dewan juri. Dalam penilaiannya nanti, dewan juri akan menilai berdasarkan beberapa kriteria, yakni catwalk, pose, pembawaan busana, busana, dan postingan youtube berita karebosi termasuk sosmed dari setiap peserta.

Ada 3 juri yang akan bertugas pada grand final nanti, yakni Dewa Hadi Khalfihim yang juga merupakan Mister Indonesia Sulsel 2016, Bebby Wirda, Putri Kebudayaan Sulsel 2019 dan juri dari perwakilan Ritelaku.

Salah satu dewan juri, Dewa Hadi Khalfihim mengatakan, semua peserta mempunyai peluang yang sama untuk menjadi Icon Ramadhan MTC 2019. Dia mengatakan harus bekerja keras, karena setiap peserta dalam event ini tentu akan menunjukan kreatifitas dan penampilan terbaiknya. Apalagi para peserta ini rata-rata punya basic dan pengalaman dalam dunia fashion maupun modeling.

“Dari event yang digagas manajemen MTC Karebosi dan Ritelaku ini, kami berharap akan lahir talent-talent baru di dunia fashion dan modeling yang dapat mengharumkan nama Makassar sebagai kiblat fashion Indonesia Timur” Pungkas Dewa Hadi. – @ly –

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya