HTTP Status[404] Errno [0]

Wah Ternyata Begini Kesederhanaan nya Pak Sekda

15 May 2019 04:15
Wah Ternyata Begini Kesederhanaan nya Pak Sekda

BugisPos.- Sosok Andi B Amal yang sehari harinya menjabat Sekertaris Daerah Bulukumba, tidak mesti harus makan di tempat yang berkelas.

Seperti pantauan BugisPos.com Selasa (14/5) sekira pukul 22.30 wita, Andi Amal bersama anak isterinya menikmati bakso di depan mesjid Nurul Hidayah, tidak jauh dari kediamannya di jalan Cendana.

Sambil menikmati bakso, kepada BugisPos.com Andi Amal menuturkan, persoalan makan bagi dia, tidak perlu harus ditempat yang bagus. ” Saya ini kan pernah jadi mahasiswa, dan sering makan di warung pinggir jalan. Jadi persoalan tempat makan, dimana saja bisa, dipinggir jalan saja sering saya lakukan,” ujarnya sambil menikmati bakso, salah satu makanan favoritnya.

Selain di warung bakso Echo Roso, Andi Amal bersama isteri dan anaknya, juga sering makan di sekitar pantai. ” Saya kira, di mana saja kita bisa makan dinda, saya bersama anak isteri sering makan di tempat seperti ini, apalagi bakso memang kesukaan saya,” katanya lagi dibenarkan Irmayanti yang setia mendampinginya.- Suaedy.-

1476 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya