HTTP Status[404] Errno [0]

Pj Wali Kota Makassar, Ikuti Tarwih Perdana di Balai Kota

18 May 2019 12:03
Pj Wali Kota Makassar, Ikuti Tarwih Perdana di Balai Kota

BugisPos – Usai dilantik menjadi Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb bersama istri, Murni Iqbal Suhaeb yang juga telah dilantik menjadi Ketua TP PKK Makassar, mengikuti tarwih perdana di Halaman Balai Kota, Makassar, Kamis, 16 Mei 2019.

Iqbal bersama istri, kompak turut berbaur melaksanakan ibadah sholat tarwih bersama seluruh jajaran ASN lingkup pemerintah kota Makassar dan warga kota Makassar, yang dipimpin oleh Baharuddin selaku imam tarwih dan tauziah agama yang dibawakan oleh Muhammadiyah Yusnus.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Makassar mengajak kepada jamaah shalat Tarwih untuk senantiasa mengamalkan lima perbuatan yang harus diamalkan orang tua atau seorang pemimpin, yakni tidak mempersekutukan Allah SWT, menyayangi kedua orang tuanya, meyakinkan bahwa Allah mengetahui apa yang ada dalam hati manusia, dan tidak berlaku sombong dengan berjalan angkuh di atas muka bumi.

“Ini adalah amalan atau pesan yang wajib orang tua perintahkan kepada anaknya atau peminpin kepada umatnya sekali dalam hidupnya,” jelasnya.

Usai digelar shalat tarwih, panitia melakukan pengundian hadiah untuk para jamaah, berupa 10 sajadah untuk jamaah laki-laki dan 10 mukenah untuk jamaah perempuan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya