Manusia Ditentukan ki Oleh Hatinya

21 June 2019 03:20
Manusia Ditentukan ki Oleh Hatinya
Pj Walikota Makassar, Dr Iqbal Suhaeb

BugisPos —  Sesungguhnya manusia itu ditentukan oleh hatinya. Dan bulan ini menjadi bulan untuk menyucikan hati manusia.  Pemerintah, hanya sebagai stimulator. Masyarakatlah yang menentukan apa yang terbaik bagi mereka.

Demikian diungkapkan Pj Walikota Makassar, Dr Iqbal Suhaeb pada Safari Ramadan di Masjid Jami Al Qubais Kompleks Perumahan Mangga Tiga Kelurahan Paccerakkang, kecamatan Biringkanayya, Jumat (17/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal Suhaeb selaku Pj Walikota Makassar meminta dukungan masyarakat Paccerakkang untuk bersama demi pembangunan kota Makassar.

Menurutnya beberapa bulan yang diberikan sebagai Pj Walikota, merupakan amanah untuk mengabdi kepada masyarakat. Dan Iqbal Suhaeb berharap pasca pemilu tidak ada lagi saling curiga mencurigai.

“Kami akan melaksanakan amanah tersebut, demi kelancaran pembangunan di kota Makassar. Selama mendapatkan dukungan dari masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, bulan suci ramadhan, sebagai bulan penuh berkah, menjadi moment yang tepat untuk memperkuat jalinan silaturahmi.

“Silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat, mampu mencairkan suasana, dan bulan ramadhan menjadi moment yang tepat,” ujarnya.

Dr Iqbal Suhaeb pun mengharapkan di pasca pemilu tidak ada lagi saling curiga mencurigai sehingga dapat lebih optimal dalam upaya pembangunan (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya